×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

ACARA RAMAH TAMAH PESERTA FOCUSED DISCUSSION (PGO) KEPALA BIRO (KABIRO) DAN KEPALA BAGIAN (KABAG) PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN NEGERI (PTKN) DI STAHN-TP PALANGKARAYA

Tempat di Gedung Aula STAHN-TP Palangkaraya Minggu, 21 Mei 2017 diselanggarakanlah acara Ramah tamah oleh Ka.Biro dan Ka Bagian Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Se Indonesia usai laksanakan pertemuaan di Hotel Aguarius Kota Pelangkaraya. Tujuan dilaksanakan acara ini sebagai ajang silaturami sekaligus memperkenalkan Kampus, juga mempererat persaudaraan kita sesama satker yang sudah berjalan dengan baik, lebih dapat ditingkatkan lagi.

 

Acara ini memang sudah diagendakan oleh Panitia Pelaksana di tiga perguruan Tinggi Keagamaan di Kota Palangkaraya yaitu: STAHN-TP Palangkaraya, IAIN Palangkaraya dan STAKN Palangkaraya, yang kebetulan giliran pertama dikunjungi adalah STAHN-TP Palangkaraya. Dalam kunjungan rombongan, disambut oleh Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof. Drs I Ketut Subagiasta, M,Si.,D.Phil, beserta jajarannya diantaranya Waka I Dr. Pranata S.Pd.,M.Si, Waka II.Mintro,S.Pd.,M.Si, Waka III.Rosna Dewita SE.,M.Si, Direktur Pascasarjana, Para Kasubag, Para Kepala Pusat, Kanit, Para Ketua Jurusan, Para Ka. Prody, para dosen dan undangan lainya.
Dalam Sambutannya Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D. Phil mengatakan dihadapan rombongan, menyampaikan : Pertama selamat datang di Kampus STAHN-TP Palangkaraya semoga ini bukan kedatangan silaturahmi pertama dan bukan terakhir. Selamat datang juga di kota cantik Palangkaraya, terus dilanyutkan memperkenalkan kepada rombongan sarana dan prasarana STAHN-TP Palangkaraya, yang sudah seperti bapak-bapak Ibu-Ibu ketahui bersama ini.
Beliau juga memperkenalkan Prodydi STAHN-TP Palangkaraya yang sampai saat ini berjumlah 11 Prody yaitu 8 Prody di S 1 danb 3 Prody di S 2. Jumlah dosen dari 11 Prody itu 64 orang, 17 orang menyandang prediket Doktor, 1 orang Penyandang Predikat Guru besar, 15 orang masih dalam proses ujian tertutup dan terbuka diberbagai perguruan tinggi dijawa dan di Bali.
Dalam kesempatan lain ketua rombongan mengatakan tujuann dari pada acara ini adalah sebagai silahturahmi dan melihat keadaan Kampus saudara kita Hindu dari dekat. Dengan silahturahmi ini kita lebih bisa mempererat hubungan sesama saudara kita ini yang sudah baik selama ini lebih dapat ditingkatkan. Terakhir ketua rombongan memperkenalkan rombonganya dari daerah masing-masing.
Acara ramah tamah ini berakhir jam 10 dilanyutkan lagi rombongan wisata menyusuri sungai Khahayan karena menurutnya banyak dari rombongan belum pernah kepalangkaraya. Demikian disampaikan I Made Pustikayasa Kepada Kanit TI dan PD; Dr.Drs I Made Suyasa, MAP.,M.Si, 22-5-2017. Betrsama ini dilampirkan gambar-gambar berkaitan dengan acara ini sebagai berikut: