PMB Online

PMB Online STAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Perpustakaan Online

Ecampus SIAKAD

Sistem Informasi Akademik STAHN Tampung Penyang

Encyclopedia

Jurnal Online

Layanan Pengadaan

Webmail

Webmail STAHN Tampung Penyang

Find Our Location

WORKSHOP KURIKULUM KKNI PROGRAM PASCASARJANA SEKOLAH TINGGI AGAMA HINDU NEGERI TAMPUNG PENYANG PALANGKARAYA

Tempat di gedung Pascasarjana lantai II tanggal 20-21 Maret 2017 dilaksanakanlah penysunan Kurikulun KKNI dengan menghadirkan nara sumber Prof.Dr, I Putu Gelgel, SH.M.Hum dari UNHI Denpasar dan dari IHD Denpasar Dr.UI Gde Suwidya, S.Ag.,MA

Acara dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil didampingi oleh Direktur Pascasarjana Dr. I Made Kastama, SH.,MH dan Para Kapody dilingkungan Paascasarjana STAHN-TP palangkaraya.

 

Adapun susunan acara dalam pelaksanaan ini pertama menyanyikan lagu Indinesia Raya, kedua Laporan Ketua Panitia, Kata Pengantar Dari Ketua STAHN-TP Palangkaraya sekaligus membuka secara resmi acara ini dan terakhir doa.
Dalam laporannya ketua panitia mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan acara ini adalah memenuhi perintah UU yang mana Kurikulum berbasis KKNI sudah harus diterapkan tahun 2017 ini, dan tujuannya agar bisa menyesuaikan autputnya nanti dengan kebutuhan pasar.
Dalam kesempatan lain dalam sambutannya Ketua STAHN-TP Palangkaraya mengatakan, kurikulun adalah sangat menentukan autput dari lulusan suatu perguruan tinggi, termasuk autput Pascsarjana STAHN-TP Palangkaraya, apakah bisa diterima oleh pasar atau tidak, kurikulum sangat memegang peranan penting.
Dalam kesempatan ini merupakan momen yang sangat penting didampingan oleh para pakar yang tidak diragukan jam terbangnya dalam bidang ini yang mana perlu ditambah, disempurnakan atau dihilangkan sesuai dengan kebutuhan pasar, mari bahar bersama-sama, tegasnya.
Jumlah perserta yang hadir dalam acara ini adalah para dosen di tiga Prody dilingkungan Pascasarjana STAHN-TP Palangkaraya.Demikian dilaporkan I Wayan Roni Harjita kepada Kanit TI dan PD; Drs.I Made Suyasa, MAP.,M.Si 22 Maret 2017.
Bersama ini dilampirkan gambar-gambar berkaitan dengan kegiatan ini sebagai berikut:

 

 

 

 

 

Contact Us

STAHN-TP Palangka Raya

Alamat : Jln. G. Obos X Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia, 73112
Telp : (0536) 3229942, 324039, 3327942
Fax : (0536) 3242762
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Connet With Us

   

Find Us On Facebook