PMB Online

PMB Online STAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Perpustakaan Online

Ecampus SIAKAD

Sistem Informasi Akademik STAHN Tampung Penyang

Encyclopedia

Jurnal Online

Layanan Pengadaan

Webmail

Webmail STAHN Tampung Penyang

Find Our Location

PEMBEKALAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) SEKOLAH AGAMA HINDU NEGERI TAMPUNG PENYANG (STAHN-TP) PALANGKARAYA TAHUN 2017

Tempat di ruang Kuliah Lantai dasar senin,6 Maret 2017 dilaksanakanlah acara pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) oleh empat Prodi dilingkungan Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya.

 

Hadir pada saat Pembukaan acara pembukaan Pembekalan KKN adalah: Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof. Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil, Waka III Budi Widodo SH.,MH, Para Ketua Jurusan , Para Kanit dan Undangan lainya.
Seperti biasa susunan acara dalam acara pembekalan KKN adalah Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Suwito S.Ag.,M.Si, kata sambutan Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof. Drs.I Ketut Subagiasta.,M.SI.,D.Phil sekaligus membuka acara ini secara resmi dan terakhir adalah Doa.
Dalam Sambutannya Ketua Panitia Suwito mengatakan, Pelaksanaan KKN STAHN-TP Palangkaraya adalah merupakan media untuk menghubungkan antara dinamika kampus dengan dinamika masyarakat yang berkembang diara mordenisasi, artinya melalui KKN dapat menyaksikan dan terlibat langsung berbagai aktivitas masyarakat baik dalam bidang pendidikan, hukum agama, adat serta seni dan budaya.
Lebih lanyut dikatakan Ketua panitia, tujuan kegiatan KKN adalah mensinergikan apa yang didapatkan di Kampus kemudian diwujudkan dimasyarakat. Adapun sasarannya dari KKN ini dikabuapten Sukamara dan Kabupaten Katingan, dengan waktu pelaksanaan selama dua bulan yaitu pada bulan Maret dan April. Adapun jumlah peserta dari empat jurusan adalah sebanyak 63 orang.
Bagian yang lain Ketua STAHN-TP Palangkaraya mengatakan dalam sambutannya lebih banyak menekankan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dilapangan, dan berpegang kepada budaya dan adat istiadat setempat dimana kita bertugas, untuk itu selama dua hari, tiga hari kedepan dalam bertugas pelajari daerahnya, termasuk adat dan budayanya, terus setiap gerik langkah kita dalam mengambil tugas-tugas yang dibebankannya tetap berkordinasi dengan aparat ditempat tugas, tegasnya. Demikian dilaporkan Kanit TI dan PD : Dr.Drs I Made Suyasa, MAP.,M.Si Senin, 6 Maret 2017.
Bersama ini dilampirkan gambar-gambar yang berkaitan dengan kegiatan ini adalah sebagai berikut:

 

 

 

 

 

 

Contact Us

STAHN-TP Palangka Raya

Alamat : Jln. G. Obos X Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia, 73112
Telp : (0536) 3229942, 324039, 3327942
Fax : (0536) 3242762
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Connet With Us

   

Find Us On Facebook