×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

GUBERNUR TINJAU KAMPUS SEKOLAH TINGGI AGAMA HINDU NEGERI TAMPUNG PENYANG (STAHN-TP) PALANGKARAYA

Selasai memberikan Kuliah Umum, tempat di Aula Gedung Serbaguna Sekolah, Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya, dihadiri tidak kurang dari 750 Mahasiswa, Gubernur serta serta jajarannya yang terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum, , Badan Perencanaan Pembangunan Daerah serta perangkat lainya meninjau lokasi kampus di dampingi Ketua STAHN-TP, serta para Wakilnya yaitu: Waka I, II, III dan Kabag AUAK.

 

Dalam bincang-bincangnya pada saat meninjau, Beliau heran kampus ini sangat luas, menataannya, bagus, kebersihannya tertata rapi pasilitas bangunannya sangat lengkap, tegas beliau, walaupun diakui oleh Beliau jalannya masuk akses kampus dan lingkungan Kampus masih belum beraspal,untuk itu Beliau mengulangi lagi kemitmanya akses jalan masuk kampus 2017 ini sudah pasti akan diaspal, sedangkan akses jalan dilingkungan kampus ini, karena belum diaspal, janji Beliau agar satu paket pengerjaannya akan diupayakan maksimal dianggaran perubahan tahun 2017 ini pasti diaspal. tadi udah dengarkan penjelasan dari Dinas PU. Tegas Gubernur.
Bagian yang lain kata Gubernus berkaitan dengan autpun lulusan STAHN-TP ini Beluai berjajnji pula, kana inilah gubernur dalam kemitmannya memberikan kuliah Umum di STAHN-TP ini mengajak unsur tekaitan agar penjelasannnya kelir.
Terakhir beserta rombongan meninjau ruang Pasca Sarjana STAHN-TP dan berbincang-bincang dengan Ketua STAHN-TP Palangkaraya didampingi Direktur Pasca Sarjana.
Demikian dilaporkan I Made Pustikayasa, Kepada Kanit TI dan PD : Dr.Drs.I Made Suyasa, MAP.M.Si, 21-2-2017, bersama ini dilampirkan gambar berkaitan dengan kegiatan ini sebagai berikut: