PMB Online

PMB Online STAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Perpustakaan Online

Ecampus SIAKAD

Sistem Informasi Akademik STAHN Tampung Penyang

Encyclopedia

Jurnal Online

Layanan Pengadaan

Webmail

Webmail STAHN Tampung Penyang

Find Our Location

PERTEMUAN PARA KETUA,PARA PEMBINA UKM, PARA KETUA HMJ, PRESIDEN BEM DAN KETUA DPM DI LINGKUNGAN STAHN-TP PALANGKARAYA

Tempat di gedung rektorat lantai II Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (STAHN-TP) Palangkaraya Senin, 6 Februari 2017 dilaksanakanlah pertemuan para ketua, para Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) , para ketua HMJ, presiden BEM dan ketua DPM dilingkungan STAHN-TP Palangkaraya sejumlah empat puluh lima orang.

Seperti biasanya sebelumm rapat diawali dengan doa, terus dilanyutkan dengan paparan dari Waka III Budi Widodo, SH.,MH, terkait TUPOKSI kegiatan ini. Menurut Waka III pada intinya paparan beliau bahwa, ini sudah memasuki tahun anggaran baru dan awal bulan Februari 2017 saya mohon jika SK dari Para Ketua dan Pembina UKM masing-masing sesuai dengan TOPOKSINYA, begitu juga presiden BEM, Ketua DPM dan para Ketua HMJ di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya, saya selaku Waka III membidangi kegiatan ini, berharap agar memaksimalkan kegiatan-kegitan ini, apalagi bulan Juni atau Juli tahun ini kita akan mengadakan Temu Karya Ilmiah (TKI) diikuti oleh seluruh perguruan tinggi Agama Negeri atapun Swasta dilingkungan Kementrian Agama R I di Lampung. Lebih lanyut Waka III katakan, jika kegiatan-kegiatan UKM ini dimaksimalkan, dan ini terkait dengan yang dilombakan dalam temu karya ilmiah saya punya keyakinan akan lebih banyak lagi piala yang kita boyong. 

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil dalam pengarahannya dihadapan Para Ketua, Pembina, Ketua HMJ, presiden BEM dan ketua DPM agar para ketua ini dan Pembina lebih dapat memaksimalkan UKM ini sesuai dengan TUPOKSINYA masing-masing, apalagi UKM yang terkait dengan lomba temu karya ilmiah yang dilaksanakan dilampung bulan Juni atau juli 2017 ini. Saya punya keyakinan kalau sudah bekerja keras, tentu dibarangi dengan doa dan bisa bekerja sama dengan yang terkait pasti piala akan lebih banyak bisa kita boyong, tegasnya.
Demikian disampaikan I Made Pustikayasa, melalui Kanit TI dan PD STAHN-TP Palangkaraya: Dr.Drs. I Made Suyasa, MAP.,M.Si selasa 7 Februari 2017.

Contact Us

STAHN-TP Palangka Raya

Alamat : Jln. G. Obos X Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia, 73112
Telp : (0536) 3229942, 324039, 3327942
Fax : (0536) 3242762
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Connet With Us

   

Find Us On Facebook