PMB Online

PMB Online STAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Perpustakaan Online

Ecampus SIAKAD

Sistem Informasi Akademik STAHN Tampung Penyang

Encyclopedia

Jurnal Online

Layanan Pengadaan

Webmail

Webmail STAHN Tampung Penyang

Find Our Location

HARI AMAL BAKTI KEMENTRIAN AGAMA RI ke 71

Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (STAHN-TP) Palangkaraya menjadi tuan rumah apel gabungan Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke 71. Apel Gabungan dipusatkan dilapangan STAHN-TP Palangkaraya dihadiri oleh semua Satuan Kerja (Satker) kementrian Agama dilingkunan Kota Palangkaraya. Apel dipimpin oleh Ka. Kanwil Kementrian Agama Propinsi Kalimantan Tengah. 

Adapun Para undangan yang hadir dalam apel Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI Propinsi Kalimantan Tengah ini adalah unsur-unsur Muspida, tokoh Umat lintas Agama, tokoh pemuda lintas Agama, Para Ketua Lembaga Keagamaan, Dharma wanita dan undangan lainya.

Tema Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke 71 ini “ bersih melayani”. Seperti biasa, setelah pemimpin Upacara memasuki lapangnan upacara, oleh masing-masing kemondan pasukan menyiapkan barisannya. Acara dimulai tepat jam 00.80. Dengan mengiberkan Sangsaka Merah Putih oleh Petugas, diiringi mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila dan UUD 1945, terus menyampaikan sambutan Mentri Agama RI, oleh Pemimpin Upacara, dan memberikan penghargaan para pegawai, dilingkungan Kementrian Agama yang telah mengabdikan dirinya kepada Negara, yang ditandatangi oleh Presiden selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun secara berturut-turut, tidak pernah tercela dalam menjalankan tugas, maka berhak mendapat penghargaan melalui usul kepala satuan kerjanya masing-masing.
Kepada Para penerima Penghargaan ini, kata pemimpin Upacara, agar ini dijadikan sebagai cambuk, pendorong untuk selanyutnya dan jangan enti-entinya berbuat kebaikan, karena kebaikan selalu mendapatkan tempat kapanpun, dimanapun. Kepada teman-teman dilingkungan kerja masing-masing, ini bisa dijadikan tauladan untuk berbuat lebih baik lagi, agar penghargaan serupa bisa dirainya. Kepada para penerima penghargaan pesan Ka. Kanwil mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dedikasinya kerja kerasnya, sehingga penghargaan semacam ini bisa mereka dapatkan, tentu dibarangi, bersih melayani terhadap masyarakat, sesuai dengan tema HAB ke 71. Acara ditutup dengan doa dan penampilan drum bend yang memukau.
Bersama ini dilampirkan gambar-gambar yang berkaitan dengan kegiatan HAB ke 71 dilapangan STAHN-TP 3 Januari 2017,
Demikian dilaporkan oleh I Made Pustikayasa, melalui Kanit TI dan PD STAHN-TP: Dr.Drs.I Made Suyasa, MAP.,M.Si, Rabo, 4 Januari 2017. 

Contact Us

STAHN-TP Palangka Raya

Alamat : Jln. G. Obos X Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia, 73112
Telp : (0536) 3229942, 324039, 3327942
Fax : (0536) 3242762
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Connet With Us

   

Find Us On Facebook