×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

CITA-CITA SEKOLAH TINGGI AGAMA HINDU NEGERI TAMPUNG PENYANG PALANGKARAYA (STAHN-TP) INGIN MENGIKUTI JEJAK SAUDARA KITA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALANGKARAYA MENJADI INSTITUT

Demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Pelangkarata (STAHN-TP) Prof.Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.,Phil pada saat Tim Badan Akriditasi Nasional (BAN PT) melakukan asemsen pada jurusan Dharma Duta dan Brahma Widya STAHN-TP Palangkaraya di Ruang Rapat gedung Rektorat lantai II Senin, 21 Maret 2016.

 

Usul ini sudah disampaikan kepada Kementrian Agama RI, melalui Dirjen Bingbingan Masyarakat Agama Hindu Kementrian Agama RI Jakarta tahun 2015 kemarin, mudah-mudahan usul ini bisa dipertimbangkan, mengingat kebutuhan pembangunan dikalimantan secara utuk dikalimantan.
Perlu diketahui kata ketua bahwa STAHN-TP Palangkaraya ini memiliki arial seluar 10 hekter dengan pasilitas seperti yang bapak, ibu dari Tim BAN PT lihat langsung pada kesempatan ini, sambil mengkcroscek berkas yang diajukan dengan fakta dilapangan, sesuai atau tidak, atau bisa saja tidak terkapar pada berkas yang diajukan itu dengan fakta dilapangan, atau sebaliknya. Inilah tugas Tim Dari BAN PT untuk memotretnya agar lebih jelas.
Lebih lanyut ditambahkan lagi ketua, di STAHN-TP Palangkaraya sekarang ini ada 11 prodi. 8 prodi di S1 dan 3 Prodi di S2, Pasility-pasility yang ada sampai saat ini kata ketua ada asrama putri, asrama putra, perumahan ketua, perpustakaan, aula tempat suci, lif, gedung pasca, rektorat, gedung kuliah dan pasility-pasility lainya, untuk lebih lengkapnya bisa dilihat langsung, tegasnya.
Walaupun demikian diakuinya oleh ketua masih banyak kekurangan-kekurangan. Kekurangan inilah kami mohon petunjuk dari Tim BAN PT agar bisa dibenahi untuk menuju ke institut. Demikian dilaporkan Dr.I Made Suyasa, MAP.,M.Si:Kanit TI dan PDPT STAHN-TP Palangkaraya, 21 Maret 2016.
Gambar-gambar yang berkaitan dengan kegiatan ini adalah:

Gambar I : Tim Dari BAN PT sedang memasuki ruangan didampingi Ketua

Gambar II : Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.,Dphil sedang memberikanm kata sambutan


Gambar III : Para Dosen, mahasiswa dan alumni sedang mendampinginya

Gambar IV : Salah Satu dari sekian banyak penghargaan yang diraih STAHN-TP Palangkaraya


Gambar V : Inilah berkas-berkas yang diperiksa Tim BAN PT


Gambar VI : sebagian tampak dosen dam mahasiswa dan Kabag AUAK Rosna Dewita SE.,M.Si
(Pakai kaca mata gagang hitam)