PEMBUKAAN PRODI BARU KEPENDITAAN AGAMA HINDU JURUSAN DHARMA WIDYA STAHN-TP PALANGKARAYA (STAHN-TP) DIVISITASI TIM DIRJEN BIMAS HINDU KEMENTRIAN AGAMA RI JAKARTA

Tempat diruang Jurusan Dharma Widya lantai III Gedung Rektorat Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya (STAHN-TP) , Selasa 16 Februari 2016 dilaksanakan Visitasi oleh Tim dari Direktorat Jenderal Bingbingan Masyarakat Hindu Kementrian Agama RI Jakarta.

 

Tim Visitasi di Ketua oleh I Wayan Suharta, A.Ag.,M.Si Sekretaris Dirjen Bimas Hindu Kementrian Agama RI dan anggota Indro Satmoko, S.Ag.,M.Si Kepala Sub Bagian Organisasi Tatalaksana pada Bagian Organisasi Tatalaksana dan kepegawaian.
Tujuan dari Visitasi setiap pembukaan Prodi baru adalah untuk meneliti berkas-berkas, apakah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, apakah itu menyangkut dosen, ruang kuliah , termasuk autputnya apakah jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, atau pendukung-pendukung lainya.


Jika semua itu sudah terpenuhi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sudah terpenuhi berdasarkan berkas-berkas usulannya maka hal itu dapat dipertimbangkan untuk disetujuai. Pemeriksaan berkas dan mengecek faktanya dilapangan dilakukan dari selasa 16-17 Februari 2016, demikian dilaporkan I Made Suyasa, Kanit TI dan PDPT STAHN-TP Palangkaraya 17 Februari 2016.
Bersama ini ditampikan gambar berkaitan dengan Visitasi pembukaan Prodi baru Kependitaan Jurusan Dharma Widya sebagai berukut:


Gambar I Inilah Gambar saat Visitasi pembukaan Prodi baru Kependitaan Hindu STAHN-TP Palangkaraya


Gambar II Anggota Tim sedang memeriksa berkas didampingi ketua Jurusan Tiwi Etika Ph.D dan Ketua Tim I Wayan Suharta, S,Ag.,M.Si