×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

YUDISIUM II DAN WISUDA PERDANA PASCA SARJANA PRODI ILMU HUKUM AGAMA HINDU STAHN-TP PALANGKARAYA

Sejak terbitnya SK oprasional Pascasarjana Prodi Ilmu Hukum Agama Hindu tahun 2011, asungkara 15 OKt. 2015 dilaksanakan Yudisiun ke II dan wisuda perdana senin 19 Okt. 2015 diikuti oleh lima orang wisudawan.

 

Pada acara Yudisium dihadiri oleh Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs. I Ketut Subagiasta,M.Si.,D.phil berserta para wakilnya, Kabag AUAK, Para Kasubag, para Kapus. Para Ketua Jurusan dan para Kanit.

Adapun susunan acara dalam acara Yudisium ini adalah pertama menyanyikan lagu Indonesia raya, kedua, pembacaan SK Yudisium oleh Direktur Pascasarjana Dr.I Made Kastama, SH.,MH, ketiga sambutan Ketua STAHN-TP Palangkaraya, terakhir Doa.
Dalam sambutannya Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta,M.Si.,D.Phil, Yudisium adalah mengumumkan hasil akhir dari seorang Mahasiswa, apakah seseorang mahasiswa dinyatakan lulus/tidak. Asungkara kata Ketua dari hasil pembacaan SK oleh Direktur tadi semua dinyatakan lulus dengan Indek Prestasi sangat memuaskan, bahkan lebih dari pada itu yaitu Indek prestasinya Cum Laude. Semua hasil ini adalah buah dari kerja keras mahasiswa, sehingga hasilnya hari inilah dipetiknya, tegasnya.
Perlu diingat hasil yang diumumkan pencapaiannya hari ini adalah baru merupakan tahap awal dan masih sangat perlu untuk belajar. Kata orang bijak kampus non formal yang paling baik adalah masyarakat. Untuk itu janganlah henti-hentinya belajar kepada masyarakat, karena masyarakat sebagai guru, dosen non formal yang sangat utama, seseorang dikatakan sempurna secara non formal jika sudah bisa menyesuaikan kehidupannya i-hari dengan masyarakat, secara seimbang, dimanapun berada.
Terakhir kata ketua, hari ini Kamis 15 Okt.2015 anda sudah dinyatakan lulus dan Senin 19 Okt. 2015 akan di Wisuda maka lengkaplah sudah prosesi Upacaranya baik secara lahir maupun batin. Perlu diingat Prodi Ilmu Hukum Pascasarjana STAHN-TP Palangkaraya merupakan satu-satunya prodi di perguruan tinggi agama Hindu baik negeri/swasta, di Indonesia, apalagi prediketnya dari BAN-PT Prodi Ilmu Hukum Agama Hindu STAHN-TP Palangkaraya Prediker B, maka peluang besar bagi anda untuk memperoleh kesempatan baik diintansi pemerintah ataupun swasta. Jika ada pormasi diluar Propinsi Palangkaraya, kalian harus siap. Untuk itu isilah diri dengan belajar-belajar-belajar, tegasnya.
Terakhir saya selaku ketua STAHN-TP Palangkaraya baik secara pribadi maupun lembaga mengucapkan selamat berjuang, baik untuk STAHN-TP karena disitu dilahirkan maupun sebagai pribadi, (Kanit TI dan PDPT STAHN-TP Palangkaraya : Dr.Drs.I Made Suyasa, MAP.,M.Si)
Bersama ini ditampilkan gambar berkaitan dengan pelaksanaan Yudisium Prodi Ilmu Hukum Agama Hindu Sbb:


Gambar 1 Salah Satu lulusan terbaik Prodi Ilmu Hukum Pascasarjana STAHN-TP Palangkaraya, ketika diminta tanggapannya

Gambar 2 Spanduk berkaitan dengan Yudisium Mahasiswa Program Masister (S2) Prody Ilmu Hukum Agama Hindu.

 



Gambar 3 Foto bersama Direktur Pascasarjana Dr.I Made Kastama, SH.,MH(kanan) dan Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta,M.Si.,D.Phil serta sebagian mahasiswa yang diyudisium)