×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

WAKIL WALIKOTA PALANGKARAYA BERIKAN KULIAH UMUM MAHASISWA BARU STAHN-TP PALANGKARAYA TAHUM AKADEMIK2015/2016

Tempat di Aula Serbaguna STAHN-TP Palangkaraya 10 September 2015 dilaksanakanlah Kuliah Umum dihadiri oleh seluruh Mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016, pejabat pungsional dan struktural, staf serta dosen dilingklungan STAHN-TP Palangkaraya.


Sudah menjadi program kerja bahwa setiap memulai perkuliahan terhadap Mahasiswa baru sudah pasti didahului oleh Kuliah Umum. Tujuannya adalah untuk menyamakan persefsi terhadap mahasiswa baru.


Adapun pamateri kuliah umum 10 september 2015 ini adalah wakil walikota Palangkaraya. Beliau adalah sangat sibuk, namun, ditengah-tengah kesibukan beliau masih bisa menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum.
Acara dibuka oleh ketua STAHN-TP Palangkaraya: Prof.Drs.I Ketut Subagiasta,M.Si.,D.Phil. Dalam kata pengantarnya ketua STAHN-TP menagatakan, pertama mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Wali Kota ditengah-tengah kesibukan beliau masih bisa menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum. Untuk itu saya selaku Pribadi ataupun selaku lembaga mengucapkan asungkara/terima kasih kepada bapak Walikota mudah-mudahan perhatian yang sangat baik selama ini terhadap STAHN-TP terus dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.


Judul kuliah umum yang disampaikan walikota adalah “STRATEGI PENGEMBANGAN PENDIDIKAN, PARAWISATA DAN BUDAYA DI KOTA PALANGKARAYA”. Acara berlangsung selama tiga jam, karena diberikan kesempatan kepada mahasiswa ataupun dosen untuk bertanya berkaitan dengan topik yang dibicarakan beliau.
Bersama ini dilampirkan gambar berkaitan dengan kuliah umum (Kanit TI dan PDPT)

Gambar I Mahasiswa, dosen sedang asik mendengarkan paparan kuliah umum dari Walikota Palangkaraya

 


Gambar II Walikota Palangkaraya ( Pakai papan nama) di damping ketua STAHN-TP sedang bersalaman usai acara



Gambar III salah satu mahasiswa sedang bertanya kepada Walikota, berkaitan dengan pembahasan tadi.

 



Gambar IV Salah Satu dosen bertanya berkaitan dengan tofik yang disampaikan tadi