ORENTASI PENGENALAN AKADEMIK KAMPUS (OPAK) STAHN-TP PALANGKARAYA 2015

Memasuki tahun akademik baru STAHN-TP Palangkaraya hari Rabu 2 September 2015 dilaksanakanlah Orentasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) dihalaman Gedung Kuliah, diikuti S1 oleh Mahasiswa Baru lebih 100 orang. Acara dihadiri oleh Waka I Dr.Pranata, S.Pd, Waka II Mitro,S.Pd,.M.Si, Waka III Budi Purnomo, SH.,MH, Kabag Rosna Dewita, SE.,M.Si, Direktur Pascasarjana Dr.I Made Kastama, Para Ketua Jurusan, Para Kapus dan para Kanit serta para undangan lainya.

 

Adapun susunan Acara dalam pembukaan ini, pertama laporan ketua panitia Pelaksana, kedua Kata Sambutan dari Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketu Subagiasta,M.Si.,D.Phil sekaligus membuka acara ini dengan resmi, dan terakhir ditutup dengan Doa.

Dalam Laporan Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa tujuan dilakasanakan kegiatan ini, untuk mengenal kampus dan perangkatnya lebih dekat. Dengan dikenalnya lebih dekat, ini berati akan lebih mudah dalam proses perkuliahan. Saya berharap kepada temen-temen saya yang kebetulan dipercayakan untuk membina adik-adik kita pada pelaksanaan ini, marilah momen ini dijadikan ajang yang sifatnya membina dan membingbing kearah yang lebih baik, dan jangan sekali dengan cara-cara yang bertentangan dengan ajaran agama Hindu.

Lebih lanyut Ketua STAHN-TP dalam sambutannya mengatakan, pertama selamat datang dikampus kita. Tujuan dari Opak ini adalah seperti yang dikatakan ketua panitia pelaksana tadi adalah untuk memperkenalkan kampus dan perangkatnya secara lebih dekat lagi kepada kalian. Dengan demikian akan memudahkan dalam perkuliahan nanti. Acara pembukaan ditutup dengan Doa dan terus menuju ke Balai/Tempat Suci untuk mendengarkan siraman rohani oleh Ketua STAHN-TP Palangkaraya sampai jam II.00 siang. Demikian laporan dari Kanit TI dan PDPT STAHN-TP: Dr.Drs.I Made Suyasa, MAP.M.Si)

 

Gambar 1 Ketua STAHN-TP Palangkaraya Prof.Drs.I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil Sedang Memberikan Kata Sambutan, sekaligus Membuka Acara OPAK dengan Resmi

 

Gambar 2 Para Pejabat Struktural dan Punsional
di lingkungan STAHN-TP Palangkaraya

 

 

Gambar 3 Para Peserta OPAK STAHN-TP Palangkaraya