×

Error

The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

RAPAT KERJA STAHN-TP TAHUN 2015

Pada tanggal 29 - 30 Januari 2015 Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (STAHN-TP) Palangka Raya menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan yang diadakan di Aula Serba Guna STAHN-TP Palangka Raya dengan mengambil tema “Melalui Rapat Kerja STAHN-TP Tahun 2015 Kita Tingkatkan Kualitas Pengawasan, Pengelolaan Keuangan dan Kinerja STAHN-TP Palangka Raya ”.

 

Adapun Susunan Acara dalam Rapat Kerja ini adalah:
1. Pembukaan
2. Doa, dipimpin oleh Drs. Suwito M.Si
3. Laporan Ketua Panitia, oleh Mitro, S.pd.M.Si
4. Sambutan Ketua STAHN-TP Palangkaraya
5. Sambutan Dirjen Bimas Hindu Kementrian Agama RI Prof. I Ketut Widnya, M.A, M.Fhil,.Ph.D, sekaligus membuka secara resmi.

Dalam laporannya ketua panitia mengatakan Rapat Kerja STAHN Tampung Penyang Palangka Raya dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, disamping itu rapat kerja juga sangat penting untuk dilaksanakan guna menyamakan visi dan persepsi aparatur STAHN Tampung Penyang Palangka Raya mengenai berbagai hal aktual/kebijakan yang terkait dengan kegiatan STAHN Tampung Penyang Palangka Raya terutama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian. Lebih lanjut lagi Rapat Kerja ini juga dimaksudkan untuk menyusun program kegiatan tahun 2016.
Tiga hal tersebut di atas perlu kita rembuk bersama untuk mendapatkan hasil yang baik dan dalam hal pekerjaannya dapat kita kerjakan bersama-sama, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan bersama-sama.
Lebih lanyut dilatakan Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya dimaksudkan untuk memberikan penjelasan tentang program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan, Rencana pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2015 serta penyusunan rencana kegiatan dan anggaran tahun 2016.

Tujuan kegiatan Rapat Kerja STAHN Tampung Penyang Palangka Raya adalah bertujuan untuk:

1. Meningkatkan Kinerja STAHN Tampung Penyang Palangka Raya;
2. Memahami tentang program kerja STAHN;
3. Melakukan Evaluasi Kinerja STAHN Tampung Penyang Palangka Raya tahun 2014;
4 Melaksanakan Kegiatan Tahun Anggaran 2015;
5. Menyusun Rencana Kinerja Tahun Anggaran 2016.
6. Diperolehnya komitmen Tata Kelola penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi STAHN Tampung Penyang Palangka Raya yang efektif dan efisien yang dilaksanakan secara konsisten oleh unsur pimpinan dan pelaksana dengan semangat kebersamaan.
Peserta rapat kerja berjumlah 87 orang yang terdiri dari seluruh unsur pimpinan dan PNS di lingkungan STAHN Tampung Penyang Palangka Raya yang tidak sedang melaksanakan Tugas Belajar dan Cuti.
Adapun nara sumber dalam Rapat Kerja ini adalah:
1. Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI: kebijakan ditjen bimas hindu dalam peningkatan kualitas pengelolaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
2. Itjen Kementerian Agama RI: meningkatkan Kwalitas tata kelola keuwangan
3. Dinas PU Propinsi Kalimantan Tengah
4. Ketua STAHN Tampung Penyang Palangka Raya.

Tema Rapat Kerja kali ini ”Melalui Rapat Kerja kita tingkatkan kualitas pengawasan, pengelolaan keuangan dan kinerja pada STAHN Tampung Penyang Palangka Raya”
Kegiatan rapat kerja STAHN Tampung Penyang Palangka Raya dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 29 .s.d 30 Januari 2015, Tempat pelaksanaan di Aula Serba Guna STAHN Tampung Penyang Palangka Raya (Kanit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data: Dr.Drs.I Made Suyasa,MAP., M.Si)